Home » » cheat jutsu ninja saga

cheat jutsu ninja saga

Written By maura avel on Monday, November 26, 2012 | 10:37:00 AM

Cheat Jutsu Ninja Saga

Saya ada Cheat Jutsu Ninja Saga sebenernya saya gak ngerti tentang game face book ini ,tapi we bantu sedikit ye… Siapakan bahannya
Cheat Engine 5.6.1 atau Ce bebas kok,
Cheat Jutsu ini merupakan cheat yang dapat digunakan untuk membeli jutsu level diatas kita…. semoga bermanfaat… ini tutorialnya :

1. open CE
2. choose value type: 4 bytes
3. click ASROM (Also Read Only Memory)
4. put your current gold
5. go to shop and sell/buy anything..
6. then go back to the village
7. go to CE put your new gold and click NEXT SCAN
8. and then you can find 1 or more than 1 address will found
9. double click untuk pindah ke bawah
10. terus cari address yang ujungnya ada angka “78″ terus diganti dengan “AC” tanpa tanda petik.
11. change it in what lvl that you want
12. then go to academy to buy higher lvl skill
Sekian cheat yang saya bagi malam ini… semoga bermanfaat…. saran saya sebaiknya beli Taijutsu saja cz minim makan chakra… kalau beli Ninjutsu kalo untuk level atas lumayan ngabisin chakra yang cukup besar… 

belu punya silahkan Download disini
Sumber : http://k[afrute.blogspot.com/]

0 comments:

Post a Comment