Home » » CERITA KE KABOKI

CERITA KE KABOKI

Written By maura avel on Thursday, November 15, 2012 | 7:38:00 AM

Hari Sabtu lalu aku diajak ke Kaboki bersama teman-temanku sekelas.

Kaboki adalah tempat kerajinan membuat tas. Lalu aku belajar membuat bunga, tetapi aku tidak bisa dan aku belajar terus sampai aku bisa. Sangat menyenangkan belajar di Kaboki dan disana aku melihat mesin yang sangat berbahaya, Pak Mukhlis mencoba untuk memakai mesin tersebut selesai itu dikasih uang sebesar Rp. 10.000,- ( Sepuluh Ribu Rupiah ) oleh Bu Ustadza, kemudian  teman – temanku membeli sesuatu di Kaboki tetapi aku tidak membeli apa-apa.
 Aku pergi ke taman bermain duduk sambil makan kue dan bungkus kueku ku buang ketempat sampah, terus aku disuruh ke halamannya Kaboki untuk di foto sesudah selesai di foto aku salim dengan pemilik Kaboki, sesudah salim aku naik ke mobil untuk menuju ke sekolah. Sebelum naik mobil tidak lupa memimpin doa masuk mobil dan diperjalanan ke sekolah aku melihat jalan kereta api, tetapi jalan kereta apinya kelihatan licin sekali.
Sesudah itu teman – temanku makan dimobil, tetapi Akmal menangis dengan suara keras akhirnya sampai dirumahnya Akmal, habis mengantar Akmal pulang ada anak sekolah bermain Volly kemudian aku sampai di Sekolah.

0 comments:

Post a Comment