Skip to main content

DAFTAR ARTIS DENGAN FANS TERBANYAK

India

Shahrukh Khan
Laki-Laki
New Delhi, India, 02 November 1965
Biografi :
Minat Shahrukh Khan pada seni peran mulai muncul saat ia kuliah di Mass Communications di Jamia Millia Islamia.
Ia mulai muncul dalam film sekitar tahun 1988 saat membintangi film serial televisi berjudul FAUJI. Sejak saat itu, 
Shahrukh Khan mulai sering muncul dalam film-film televisi termasuk CIRCUS tahun 1989.
Shahrukh Khan mulai membintangi film layar lebar sekitar tahun 1992 dalam film berjudul DEEWANA.
Film pertama Shahrukh Khan ini sempat menjadi box office dan melambungkan nama Shahrukh Khan
 ke jajaran aktor-aktor Bollywood yang diperhitungkan.
Sampai saat ini tak kurang dari 67 film sudah dibintangi aktor ini termasuk KUCH KUCH HOTA HAI, MOHA

banyak'nya fans: 1.243.675

Kanada 
JUSTIN BIEBER Lahir di Strartford, Ontario 1 Maret 1994 dan dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Pattie Malette, Justin  memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil. Pada usia 12 tahun, Justin  mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Neyo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri.


Banyak'nya fans: 1.576.954
California


LEONARDO DI CAPRIO
Nama Panggilan           
Leonardo                            
Jenis Kelamin   
Laki-Laki                              
Tempat, Tgl Lahir
Hollywood, California, 11 November 1974                               
Pemeran Jack Dawson dalam film TITANIC, Leonardo DiCaprio, ini  adalah seorang aktor Amerika Serikat berdarah Italia-Jerman. Ayahnya bernama George berdarah Italia dan Ibunya bernama Irmellin berasal dari Jerman. Diberinya nama Leonardo DiCaprio karena sang ibu amat mengagumi Leonardo Da Vinci dan Leo, panggilan akrabnya, lahir pada bulan November. DiCaprio telah membintangi berbagai film dengan berbagai karakter. Berkat aktingnya yang memikat, DiCaprio selalu mendapat nominasi sebagai aktor terbaik dari Golden Globe Award serta Academy Award. Saat ini DiCaprio sedang menjalani hubungan serius dengan aktris berdarah Israel, Bar Rafaeli. DiCaprio bahkan sedang mempelajari secara serius agama Yahudi dan berniat untuk pindah agama demi sang kekasih. DiCaprio dan Bar Rafaeli merencanakan untuk menikah dalam beberapa waktu kedepan.

Banyak'nya fans: 1.189.067

Irlandia

RONAN KEATING


Nama Panggilan
Ronan                            
Jenis Kelamin                            
Laki-Laki                                                          
Tempat, Tgl Lahir                              
Dublin, Irlandia, 03 Maret 1977                                                      
PROFIL                              
Ronan Keating adalah salah satu personal boyband Boyzone yang akhirnya lebih terkenal sebagai penyanyi solo setelah grup boyband tersebut bubar.

Debut solo perdananya dirilis pada tahun 2000. Dengan titel album RONAN, album ini berhasil meraih beberapa platinum di Inggris dan Australia. Kesuksesan album debut solonya berkelanjutan. DESTINATION (2002), TURN IT ON (2003), 10 YEARS OF HITS (2004), serta BRING YOU HOME (2006). Semua album tersebut mendapatkan platinum.
Penyanyi kelahiran Dublin, 3 Maret 1977 ini menikah pada 30 April 1998 dengan seorang model Irlandia, Yvonne Connoly dan telah dikaruniai 3 orang anak, Jack, Marie dan Alice.
Album terbaru penyanyi yang pernah tampil bugil di majalah Cosmopolitan ini dirilis pada 16 Maret 2009 dalam format CD. Album kelima ini diberi judul SONGS FOR MY MOTHER. Ronan mendedikasikan album ini untuk mendiang ibunya Marie Keating sekaligus dalam menyambut Hari Ibu yang diperingati pada setiap tanggal 22 Maret.

Banyak'nya fans: 1.987.087



Korea
                                Kim Sang-Bum atau yang lebih dikenal dengan nama Kim Bum adalah seorang aktor, penyanyi dan model asal Korea Selatan. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 7 Juli 1989. Ia sempat mengenyam pendidikan di Kyun Bok High School dan Movie and Theater Department, Jungang University. 
Karir:
Karir pria yang hobi bermain sepakbola ini dimulai ketika dia membintangi sebuah serial televisi tahun 2006 yang berjudul Outrageous Woman. Setelah sukses ,mengawali karir, di tahun yang sama ia berlanjut dengan membintangi serial lainnya berjudul Unstoppable High Kick. Pada tahun 2008, Kim Bum kembali mencuri perhatian para penggemarnya dengan berperan sebagai Song Seung-heon muda di East of Eden. Ia meraih puncak karirnya ketika ia membintangi Boys Before Flowers sebagai So Ji-yeong alias Sojiro Nishikado pada tahun 2009.


Banyak'nya fans: 2.675.889
Sumber :https://sites.google.com/site/gegeprofile/about-me

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatur custom template blogger kita

Oke kali ini saya akan mempostingkan caranya mengatur google+ pada blogger kita ...okehlah langkah-langkahnya yaitu : 1. Buka Dulu Blogger login dulu bro lewat blogger seperti biasa yang ingin kamu ikuti contoh blogavel 2.setelah masuk akun blogger kamu selanjutnya kamu klik Template terus klik Customize kayak gambar dibawah ini 3. maka selanjutnya klik Templates lalu pilih jenis templatenya setelah itu klik Apply to blog terus view blog . kayak gambar dibawah ini 4. lalu selanjutnya atur warna backgroung blog kamu ikuti langkah-langkah tanda panah seperti gambar dibawah ini: 5. lalu selanjutnya atur adjust widths dengan cara mengeser scroll horisontal blog kamu ikuti langkah-langkah tanda panah seperti gambar dibawah ini: 6. lalu selanjutnya atur Layout blog kamu ikuti langkah-langkah tanda panah seperti gambar dibawah ini:   7. lalu selanjutnya atur Advanced blog kamu ikuti langkah-langkah tanda panah seperti gambar dibawah ini:

Karlina Supelli

Artikel biografi tokoh yang masih hidup ini tidak memiliki referensi atau sumber. Bantulah untuk menambahkan referensi atau sumber terpercaya. Hal-hal mengenai tokoh yang masih hidup tetapi tidak memiliki referensi atau sumber yang memadai harus segera dihapus. Temukan sumber: (Karlina Supelli – berita, buku, cendekia) Karlina Rohima Supelli atau lebih dikenal sebagai Karlina Supelli (lahir di Jakarta, 15 Januari 1958; umur 54 tahun) adalah salah satu filsuf perempuan Indonesia. Karlina menempuh pendidikan sarjananya di bidang astronomi, ITB. Karlina memiliki minat yang dalam terhadap fisika, matematika dan metafisika. Selain itu ia juga memiliki perhatian akan isu-isu kemanusiaan. Pada 19 Februari 1998, ia memimpin demonstrasi bersama Aktivis Suara Ibu Peduli menuntut turunnya harga susu. Karier akademisinya selanjutnya dicurahkan untuk Ilmu Filsafat. Karlina memperolah gelar Doktor dari Universitas Indonesia dengan Disertasi: Wajah-Wajah Alam Semesta, Suatu Kosmologi Empiris K

Dr. Handrawan Nadesul

Dr. Handrawan Nadesul (lahir di Karawang, Jawa Barat, 31 Desember 1948; umur 63 tahun) adalah seorang dokter, penyair, dan penulis di Indonesia. Ia juga menulis artikel, opini kesehatan, dan menjadi narasumber untuk media  bagi masalah-masalah kesehatan dan juga menulis puisi. Karya-karyanya telah dimuat dan diterbitkan di media massa nasional sejak tahun 1968. Dr. Handrawan menjadi penulis sejak tahun 1972  dan sejak itu banyak menulis artikel opini, kolom di sejumlah media cetak. Lebih dari 1.500 artikel ditulis sampai 2008, 74 judul buku kesehatan, dan seminar kesehatan untuk awam di sejumlah kota besar. Di Bogor pada tahun 1981 dia sempat membentuk Dokter Kecil yang beranggotakan 400-an murid SD yang berprestasi di sekolah masing-masing, dan juga menggerakkan kader Pembangunan Kesehatan Masyarakat Desa (PKMD) di tingkat kelurahan. Ia bercita-cita menulis artikel kesehatan dan buku untuk mencerdaskan rakyat dan mengangkat derajat kesehatan ketika status kesehatan sebagian raky